Dokter di Bandarlampung Jadi Korban Jambret

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warganet dibuat geger, lantaran beredarnya video seorang wanita yang tergeletak di trotoar, pada Senin (27/12).

Informasi yang dihimpun, wanita berhijab tersebut merupakan korban penjambretan di jl. Wolter Monginsidi, Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat.



Adapun korban diketahui berinisial AA (30), warga jl. Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung yang berprofesi sebagai dokter di Lampung.

Hal tersebut dibenarkan Satpam Hotel Emersia Bandarlampung, Hidayat. “Iya benar, kejadiannya di bawah (Hotel Emersia Bandarlampung, red),” katanya.

Dia mengatakan, dia baru menyadari kejadian tersebut saat melihat sejumlah warga berkerumun untuk membantu korban. Korban saat itu diketahui mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam.

“Waktu saya lihat, warga itu sudah ngumpul rame-rame. Korbannya sudah geletakan, nggak lama terus dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan korban, saat peristiwa itu terjadi dirinya baru hendak berangkat kerja ke RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo.

Namun setibanya di lokasi kejadian, korban dipepet oleh pelaku dan langsung merebut tas milik korban. Akibat mempertahankan tas miliknya, korban akhirnya terjatuh dari sepeda motor.

Meski tidak melihat wajah pelaku, namun korban mengaku masih mengingat ciri-ciri pelaku.

“Pelaku pakai helm hitam full face. Kemudian pakai jaket hitam, kalau perawakannya kurus. Tapi ngga ingat plat nomornya, soalnya ngga jelas kelihatan,” tandasnya. (Ega/yud)






  • Bagikan