Dokumen Carek Unila Sudah Sampai Kemenristekdikti

  • Bagikan
Ketua Senat Unila Heryandi. Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Senat dan Panitia Kerja Universitas Lampung (Panja) Universitas Lampung (Unila) menyerahkan tiga dokumen Calon Rektor (Carek) Unila ke Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Ketua Senat Unila Prof. Heryandi menuturkan, pihaknya langsung  berangkat ke Jakarta untuk menyerahkan dokumen tiga Carek tersebut ke Kemenristekdikti.

“Hari ini kami tengah berada di Jakarta untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan untuk proses pemilihan rektor selanjutnya,” katanya melalui sambungan telepon, Senin (2/9).

Ia menuturkan, dokumen tersebut diantaranya berisi tentang rekam jejak para Carek yang akan dilihat oleh pihak Kemenristekdikti.

“Pihak Kementerian akan langsung mengecek rekam jejak para carek Unila. Jika nantinya tidak ada masalah, akan langsung ditentukan untuk pemilihan putaran kedua. Semoga semua berjalan lancar hingga tahapan pilrek ini selesai,” ucapnya.

Dalam penyerahan dokumen ke Kemenristekdikti, Ketua Senat didampingi Wakilnya, serta Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unila. (rur/kyd)

Baca Juga:   Top ! Mahasiswa Sastra Inggris Teknokrat Juara Nasional Short Script Writing


  • Bagikan