Dongkrak Penjualan dengan AKUTUKU Live Selling

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemasaran menjadi kendala utama dalam pengembangan produk Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) terutama di masa pandemi saat ini.

Karenanya, Andalan Kelompok UPPKS (AKU) Pusat bekerjasama dengan Subbidang Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Perwakilan BKKBN melaksanakan AKUTUKU Live Selling di YouTube, Facebook, Instaggram danTwitter serentak se-Indonesia pada 21, 22 dan 23 Juni 2021.

’’Untuk Lampung, live selling sudah kita mulai Kamis (10/6). Antusias peserta sangat luar biasa. Untuk selanjutnya live selling ini akan kita laksanakan rutin setiap Rabu. Tapi untuk nasional, Lampung dapat jadwal Senin, 21 Juni 2021,’’ terang Sub Koordinator Pemberdayaan Ekonomi Keluarga BKKBN Lampung, Dra. Sri Rejeki Wuwuh Handayani, M.I.P.

Baca Juga:   Rivan A Purwantono Kembali Mendapat Mandat Memimpin PT Jasa Raharja (Persero)

Lebih jauh dia berharap, live selling ini mampu memasarkan produk unggulan UPPKA dan dapat menjangkau konsumen di seluruh Indonesia bahkan manca negara.

’’Untuk live selling perdana memang belum semua Kelompok UPPKA bisa mengikuti. Namun kedepan, kami berharap semua kelompok UPPKA di Lampung dapat bergabung dalam AKUTUKU Live Selling selanjutnya,’’ harapnya.

Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Lampung, Ni Gusti Putu Meiridha, S.E., M.M. menghimbau seluruh Kelompok UPPKA memanfaatkan AKUTUKU Live Selling ini sebaik mungkin.

’’Tawarkan dan promosikan semua produk unggulan kelompok. Sehingga produk-produk anda dikenal seluruh masyarakat Indonesia. Dengan begitu, akan tumbuh rasa cinta kita terhadap produk-produk dalam negeri. Kita buktikan bahwa produk lokal tidak kalah dengan produk luar negeri,’’ tandasnya.

Baca Juga:   Dapatkan Diskon Servis dengan Menunjukkan Sertifikat Vaksin Covid-19

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada AKUTUKU yang telah memberikan kesempatan kepada kelompok UPPKA di Lampung, untuk bergabung dalam AKUTUKU Live Selling. ’’Semoga program ini dapat mendongkrat penjulan produk kelompok UPPKA,’’ pungkasnya. (nui/wdi)



  • Bagikan