Door to Door, Anggota Komisi III DPRD Tanggamus Serap Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Anggota Komisi III DPRD Tanggamus Hasmal Yadi melakukan reses pada tiga kecamatan. Selain menyerap aspirasi masyarakat, wakil rakyat juga memberikan tali asih. FOTO DOKUMEN KOMISI III DPRD TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Anggota Komisi III DPRD Tanggamus Hasmal Yadi menyerap aspirasi masyarakat dalam reses yang dilakukan pada tiga kecamatan.

Pada reses ketiga ini, door to door, ia mengunjungi delapan pekon di Kecamatan Kelumbayan, Kelumbayan Barat dan Cukuhbalak. Yakni Batu Patah, Sidoharjo, Lengkukai, Purwosari, Merbau, Marga Mulya, Paku dan Pekon Kubulangka.

“Selain mendengarkan dan mencatat aspirasi masyarakat, kami juga memberikan tali asih berupa paket sembako, masker dan lainnya,” kata Hasmal.

Masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi. Antara lain seputar rusaknya sejumlah infrastruktur. Seperti patahnya jabatan penghubung Way Limbungan di Pekon Paku, jebolnya gotong-gorong di Pekon Merbau hingga murahnya harga cabe dan turunnya daya beli masyarakat

Baca Juga:   Gelar Paripurna Nota Pengantar Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020

“Kita juga mendapat keluhan soal tidak meratanya bantuan BLT terkait virus Corona,” sebut anggota Fraksi PDIP DPRD Tanggamus ini.

Hasmal menegaskan, berbagai aspirasi itu akan ditindaklanjuti dengan membahas bersama pihak terkait. Diharapkan dapat ditemukan solusi dari permasalahan tersebut.

Terkait percepatan penanganan virus Corona, Hasmal mengimbau masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah. Di antaranya menerapkan phisycal distancing, mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker.

“Terpenting, berdoa agar pandemi Corona ini segera berakhir,” tandasnya. (ehl/ais)



  • Bagikan