Dor! Kaki Kiri Penjambret Ditembak

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Tembakan di kaki kiri melumpuhkan Indra Budiman (31). Warga Natar, Lampung Selatan yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan (curas) itu ditangkap anggota Satreskrim Polresta Bandarlampung, Selasa (30/7).

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi membenarkan penangkapan tersangka jambret tersebut. ”Iya benar. Kita amankan pria ini. KTP-nya Natar. Tapi mengontrak di Jalan Tirtayasa, Sukabumi. Tadi sempat dibawa ke RSUDAM. Sekarang sudah di polresta untuk diperiksa,” kata Rosef.

Rosef menuturkan, dalam penangkapan tersebut pihaknya menyita barang bukti beberapa dompet dan ponsel serta motor. Indra yang merupakan residivis kasus serupa, beraksi rekannya berinisial A. ”Untuk pelaku satunya saat ini masih dikejar,” sebut dia.

Baca Juga:   Oknum Jaksa Terdakwa Perkara Narkoba Dituntut 10 Bulan

Indra dan rekannya beraksi pada beberapa tempat. Salah satunya di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Minggu malam (28/7). Korbannya adalah Zhara Fadila (30), warga Perum Griya Asri A2, Segalamider, Tanjung Karang Barat.

Tersangka menendang motor korban hingga terjatuh. Lantas tas berisi ponsel, ATM dan uang tunai senilai Rp6 juta dirampas. (mel/ais)




  • Bagikan