Dor! Pencuri Dana BOS Modus Pecah Kaca Ditembak

  • Bagikan
Tersangka kasus pencurian dengan modus pecah kaca yang diamankan Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Lampung Barat, di-back up anggota Polsek Metro Gambir. FOTO DOKUMEN SATRESKRIM POLRES LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelarian Sugito (42), warga Kecamatan Sungkai, Lampung Utara berakhir. Lelaki yang diburu lantaran diduga terlibat pencurian dengan modus pecah kaca ini ditangkap Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Lampung Barat.

Dalam penangkapan yang di-back up Unitreskrim Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat tersebut, Sugito dilumpuhkan dengan tembakan di kaki.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan mengatakan, Sugito beraksi di depan Rumah Makan Pagaruyung, Pekon Sebarus, Kecamatan Balikbukit, Jumat (11/5/2018) silam.

Korbannya adalah Lekok Maria, warga Pekon Kegeringan, Kecamatan Batubrak. Kasus ini dilaporkan dan tertuang dalam LP/B-247/V-2018/POLDA LPG/RES LAMBAR/SPKT tertanggal 11 Mei 2018.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. “Saat itu korban menjemput anaknya sekolah dan memarkir mobil Honda Jazz warna biru BE 2369 CT di pinggir jalan,” kata Made Silpa mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

Ketika Lekok kembali, ia melihat pintu kaca belakang samping kiri sudah pecah. Sementara tas Eiger warna hitam yang berisi dompet dengan uang tunai sebesar Rp400 ribu dan beberapa identitas hilang.




  • Bagikan