Dor! Pencuri Sapi di Sekincau Dapat “Hadiah” Timas Panas

  • Bagikan
Pelaku pencurian sapi yang diamankan gabungan Tekab 308 Polres Lambar dan Polsek Sekincau. FOTO DOKUMEN POLSEK SEKINCAU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gabungan Unitreskrim Polsek Sekincau dan Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Lampung Barat mengamankan Ariyanto (45), yang diduga terlibat pencurian sapi, Selasa (6/4).

Dalam penangkapan tersebut, warga Kecamatan Sekincau ini dilumpuhkan dengan tembakan di kaki kanan.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto melalui Kanitreskrim Ipda E. Panjaitan mengatakan, penangkapan berdasar hasil penyelidikan terkait laporan pencurian satu ekor sapi di Kelurahan Sekincau, Selasa (7/11/2020) lalu.

Baca Juga:   Tambah Lima, Total 518 Kasus Positif Covid-19 di Lambar

“Saat itu korban, yakni Nardi (51), pergi ke kandang sapi miliknya di kebun. Ia mendapati seekor sapi betina jenis Metal  hilang,” kata Sukimanto.

Kasus ini dilaporkan ke Polsek Sekincau dan tertuang dalam LP-B/518/XI/2020/ POLDA LAMPUNG/RES LAMBAR/ SEK SKC tanggal 17 November 2020.

Dalam penyelidikan, polisi mendapat informasi Ariyanto berada di kediaman orang tuanya di Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur.

Baca Juga:   Kadisnakkeswan Tubaba Beber Tips Mudah Pilih Daging Sehat, Apa Saja ?

Tim gabungan bergerak dan menangkap Ariyanto. “Barang bukti yang disita, satu unit mobil pikap BE 9429 NM dan sebilah  arit,” ujarnya. (edi/ais)





  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan