Dor! Penipu Wanita Muda Ditembak

  • Bagikan
Tersangka dugaan kasus penggelapan sepeda motor yang diamankan anggota Polsek Pringsewu Kota, Senin (16/8). Dalam penangkapan tersebut, tersangka ditembak di kaki kanan. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tembakan di kaki kanan melumpuhkan GA (20), warga Pekon Waymanak, Kecamatan Pugung, Tanggamus. Pemuda ini ditangkap anggota Unitreskrim Polsek Pringsewu Kota lantaran diduga membawa kabur motor Istianah (20), gadis yang baru dikenalnya.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, awalnya GA dan Istianah berkenalan melalui media sosial.


Dari sini, keduanya janji bertemu di Pardasuka. Istianah yang tinggal di Pekon Sumberejo, Kecamatan Pagelaran datang dengan mengendarai motor Honda Vario F 5922 IC,

“Kemudian pelaku mengajak korban ke rumah rekannya yang masih berada di wilayah Pardasuka. Dari sini, korban diajak ke arah Pekon Sumberagung,” kata Atang Samsuri.

Baca Juga:   RUSAK PARAH

Sampai di Ambarawa, GA beralasan hendak mampir ke rumah saudaranya dan meminjam motor Istianah. Lama ditunggu, pemuda itu tidak muncul. Bahkan nomor ponselnya tidak bisa dihubungi.

Kasus ini dilaporkan ke polisi. Dalam penyelidikan, petugas mendapat informasi keberadaan GA. Ia dibekuk saat berada di Bandarlampung, sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (16/8).

“Turut diamankan barang bukti sepeda motor Honda Vario F 5922 IC,” sebut Atang. Dilanjutkan, dalam penangkapan tersebut pihaknya mengambil tindakan tegas dan terukur. Melumpuhkan GA dengan tembakan di kaki kanan.




  • Bagikan