Dor! Timah Panas Bersarang di Kaki Pelaku Curas

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tekab 308 polres Mesuji, berhasil membekuk Poniman (45) pada Minggu (23/5) sekitar pukul 22.30 Wib di tempat persembunyiannya. Ia merupakan pelaku Pencurian dengan Kekerasan.

Kasat Reskrim Polres Mesuji, IPTU Riki Nopariansyah mengatakan telah terjadi pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan poros Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji pada tahun 2020 lalu.

Saat itu, korban Lestari bersama suaminya sedang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna kuning di jalan poros Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji. Mereka dibuntuti oleh pelaku yang berjumlah 2 (dua) orang yang berboncengan menggunakan sepedal motor Honda Revo warna hitam.

Baca Juga:   Pemkab Mesuji Larang Acara Pernikahan

“Saat berjalan, korban dihadang oleh pelaku, Setelah itu istrinya ditarik dan diperintahkan turun oleh salah satu pelaku yang di bonceng sambil ditodong senjata api. Kemudian, pelaku yang lainnya memukul kepala korban sebanyak 4 (empat) kali dengan menggunakan 1 (satu) buah patok kayu. Dan korban teriak kemudian para pelaku kabur karena melihat ada sepeda motor yang melintas. Lalu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mesuji,” ungkap Riki, Senin (24/5).

Berdasarkan laporan tersebut, Tekab 308 Sat reskrim polres mesuji menyelidiki terhadap kasus pencurian dengan kekerasan, kemudian minggu (23/5) Tekab 308 polres Mesuji berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di Desa Makarti jaya kecamatan mesuji kabupaten OKI Sumsel.

Baca Juga:   Tangani 4 Kasus Kebakaran

“Saat di lakukan penangkapan, tersangka sempat melawan dan hendak melarikan diri, kemudian tekab 308 melakukan tindakan tegas terukur kepada tersangka di bagian kaki kanan,” tegasnya.

Barang bukti yang berhasil di amankan, yakni sepeda motor Honda Revo warna hitam, 2 buah kayu patok dengan panjang sekitar 30cm. “Atas tindakan tersangka, akan di jerat dengan pasal 365 KUHP,” pungkasnya. (muk/yud)




  • Bagikan