Dor ! Timah Panas Lumpuhkan Tersangka Narkoba

  • Bagikan
ilustrasi dok jawapos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Polres Lampung Timur mengamankan dua tersangka kasus narkoba. Masing-masing HD (37) dan EP (34) warga Kecamatan Way Jepara Lamtim.

Polisi juga mengamankan barang bukti diantaranya enam buah plastik klip bening yang di dalamnya terdapat kristal-kristal putih diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0, 63 gram, alat hisap dan sebuah korek api gas.


Kasat Narkoba Iptu Denny Maulana menjelaskan, terungkapnya kasus itu berawal dari informasi masyarakat tentang akrivitas mencurigakan ke dua tersangka di wilayah Kecamatan Way Jepara.

Berdasarkan informasi itu, personil Satuan Narkoba Polres Lamtim melakukan penyidikan dan mencurigai ke dua tersangka terlibat kasus narkoba. Polisi lalu menggelar penyelidikan dan mengamankan tersangka HD. HD sendiri tertembak di kaki kanan. Penangkapn itu berlangsung Sabtu (14/8) sekitar pukul 23. 30 Wib.

Baca Juga:   Arinal Dijadwalkan Terima Penghargaan Lampung Juara Umum Nasional dari Kemendes PDTT

Sementara, tersangka EP berhasil diamankan tanpa perlawanan. “Ke dua tersangka dan barang bukti kami amankan di Polres Lamtim guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” jelas Denny. (wid/wdi)




  • Bagikan