Dorong Pekon di Pringsewu Miliki Pasar

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setiap pekon didorong dapat memiliki pasar. Mengingat manfaatnya begitu besar guna memutar perekonomian di wilayah tersebut.

“Keberadaan pasar di setiap pekon, selain mendekatkan juga menguntungkan masyarakat setempat,” kata Wakil Bupati Fauzi saat pertemuan dengan pengurus Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Pringsewu di rumah dinasnya, Jumat (16/7).

Untuk itu IKAPPI Pringsewu diharapkan dapat menciptakan pasar-pasar tersebut. “Meskipun tidak permanen dan hanya beroperasi pada hari-hari tertentu saja,” sebut dia.

Selain pasar konvensional, IKAPPI juga dapat menciptakan pasar digital sebagai bentuk terobosan dalam mengembangkan perdagangannya.

“Saya menyambut baik atas keberadaan IKAPPI Pringsewu sebagai organisasi yang memikirkan para pedagang pasar,” tegasnya.

Baca Juga:   Pengamat Apresiasi Keberpihakan Menko Airlangga Kepada Ekonomi Kerakyatan

Sementara, pertemuan tersebut dihadiri Ketua IKAPPI Pringsewu Tabrani Alamsyah didampingi beberapa pengurus. Kemudian Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan serta Sekretaris Diskoperindag Ateng Sutendi. (sag/ais)




  • Bagikan