Dorong Seluruh Elemen Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 di Ambarawa yang digelar Kodim 0424/Tanggamus. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gerakan masif vaksinasi Covid-19 menjadi langkah yang terus dilakukan oleh Pemkab dan Polres Pringsewu serta dan Kodim 0424/Tanggamus. Terlebih status Pringsewu berada pada PPKM Level 3.

Gencarnya vaksinasi tersebut juga merupakan langkah menurunkan status zonasi yang disandang Pringsewu saat ini.


“Kami mendorong segenap elemen yang ada untuk menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal,” kata Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat meninjau vaksinasi yang digelar Kodim 0424/Tanggamus melalui Koramil Pringsewu di Yasmida Ambarawa, Rabu (6/10).

Sementara Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Mica Aruan melalui Danramil Pringsewu Kapten Inf. Rachmat mengatakan, vaksinasi menyasar pelajar dan santri.

Selain program serbuan vaksinasi nasional, kegiatan tersebut sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat, sekaligus dalam peringatan HUT TNI ke-76.

Baca Juga:   Dibawa Jalan-jalan, Belok ke Penginapan, Dicabuli

“Vaksinasi untuk 1.200 peserta, dan berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan ketat,” kata Kapten Inf. Rachmat. (sag/ais)




  • Bagikan