Dorr, Ada Aksi Tembak Menembak di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan IV Tahun 2019 di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ, Gedong Tataan, Pesawaran, Rabu (13/11).

Kegiatan Latbakjatri ini dipimpin oleh Wadanramil 410-06/Kedaton Kapten Inf Pasaribu yang diikuti 80 orang personil Kodim.

Kapten Inf Pasarribu mengatakan, anggota yang melaksanakan latihan menembak untuk menjaga faktor keamanan personil dan materil. Ikuti arahan dan aturan pemimpin latihan.

“Laksanakan latihan menembak dengan sungguh-sungguh dan pahami karateristik senjata masing yang menjadi tanggungjawab setiap prajurit. Untuk tindakan keamanan, apabila senjata mengalami gangguan, anggota cukup mengangkat tangan dan akan ditangani oleh tim pendukung dari Denpal,” kata Pasaribu.

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Ingatkan Warga Patuh Prokes

Pasaribu menjelaskan, kegiatan latihan menembak ini merupakan program kerja satuan dan sasaran pada latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak bagi seluruh prajurit TNI- AD khususnya Kodim 0410/KBL. (rls/ang)




  • Bagikan