Dosen UTI Kibarkan Bendera di Universitas Irlandia

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Prestasi membanggakan dari dosen Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang berhasil mengibarkan bendera kampus kebanggaan di University of Ireland (NUI) Galway, Irlandia.

Dosen yang mendapatkan kesempatan tersebut adalah Dian Puspita, S.Hum., M.Li. Dirinya mengikuti program Bridging Course  Dosen Perguruan Tinggi Akademik gelombang ke-2 dari Kemendikbudristek.

Program ini bertujuan memfasilitasi dosen mengikuti pelatihan pra doktoral dalam rangka mendapatkan calon pembimbing akademik dan Letter of Acceptance (LoA) Unconditional untuk program doktoral pada perguruan tinggi.

“Seleksi program ini dilakukan pada September 2021. Sebanyak 24 dosen dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia lulus sebagai peserta Bridging Course. Negara tujuan peserta tahun ini adalah Irlandia, dengan kampus National University of Ireland (NUI) Galway,” kata Dian Puspita.

Baca Juga:   Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Kuliah di University of Central Missouri

Wanita yang juga ditugaskan sebagai
Koordinator Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Peserta Talent Scouting Kendikbudristek dan Penerima Beasiswa Bridging Course ini mengaku bangga atas dipilihnya dia menjadi perwakilan UTI di kancah dunia.

Baca Juga:   63 Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lolos Program Kampus Mengajar

“Saya merasa beruntung dapat menjadi salah satu peserta terpilih pada program Bridging Course ini,” tegasnya.






  • Bagikan