Lamtim  

DPC Demokrat Lamtim Gelar Silaturahmi Ramadan


RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung menghadiri silaturahmi ramadhan di Kabupaten Lampung Timur.

Silataruhmi dan buka bersama yang digelar DPC Partai Demokrat Lamtim, Senin (25/4) itu dihadiri langsung Ketua DPD Edy Irawan Arief dan jajaran pengurus. Hadir juga pada acara itu, pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Timur, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.





Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief menjelaskan silaturahmi ramadan dan buka puasa bersama di Lamtim merupakan titik ke enam. Sebelumnya, acara yang sama digelar di DPC Demokrat Way Kanan, Lampung Utara, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran. “Titik terakhir akan dilaksanakan di DPC Partai Demokrat Kota Metro,” ujar Edy.

Baca Juga:   Lamtim Siap Berangkatkan 293 CJH

Edy juga berpesan untuk Ketua DPC terpilih Muhammad Khadafi Azwar harus mampu untuk merangkul semua element masyarakat demi tercapainya kejayaan Partai Demokrat.

“Saya yakin dan percaya Khadafi mampu, dia sosok pemuda yang bisa merangkul semua golongan, sehingga akan tercapai cita-cita dan kejayaan Partai Demokrat untuk masa yang akan datang,” kata Edy.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur terpilih Muhammad Khadafi Azwar mengajak seluruh Kader Partai Demokrat Lampung Timur untuk bersama-sama bergotong royong dan bergandengan tangan untuk memajukan Partai Demokrat Lampung Timur.

“Mari bersama-sama membesarkan Partai Demokrat Lampung Timur yang kita cintai bersama,” Khadafi -sapaan akrabnya-

Khadafi juga mengajak seluruh Fraksi Partai Demokrat Lampung Timur untuk selalu menjaga kekompakan dalam segala bidang. “Kami optimis Partai Demokrat mendapat tempat di hati masyarakat sehingga perolehan suara dan kursi di lembaga legislatif bertambah,” imbuh Khadafi. (wid/ang)

Baca Juga:   CJH Lamtim Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan