DPC Partai Gerindra Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Vaksinasi massal yang digelar DPC Partai Gerindra di GOR Mini Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, Sabtu (18/9). Kegiatan ini diikuti 500 peserta dari sembilan kecamatan FOTO DOKUMEN DPC GERINDRA PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 500 warga mengikuti   vaksinasi massal yang digelar DPC Partai Gerinda Pringsewu. Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Mini Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, Sabtu (18/9).

Ketua DPC Partai Gerindra Pringsewu Reza Berawi didampingi Sekretaris Nazaruddin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. Khususnya untuk masyarakat Pringsewu.


“Harapan kita, melalui kegiatan ini akan segera terbangun herd immunity bagi masyarakat yang telah divaksinasi,” kata Reza.

Ditambahkan Nazzarudin dan anggota Fraksi Gerindra Sudiono, peserta vaksinasi berasal dari sembilan kecamatan. Melibatkan 32 tenaga kesehatan.

Sementara Sekretaris Kabupaten Heri Iswahyudi yang hadir dalam kegiatan itu menyambut baik pelaksanaan vaksinasi massal. (sag/mul/ais)


Baca Juga:   IMPM bersama OJK dan DPP Apindo Gelar Vaksinasi Covid-19


  • Bagikan