DPC PDIP-LDII Pringsewu Gelar Vaksinasi Massal di Pringsewu Barat

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di kawasan Masjid Baitul Ihza, Kelurahan Pringsewu Barat, Sabtu (16/10). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Organisasi kemasyarakatan, termasuk partai politik dapat mengajukan permintaan vaksinasi Covid 19 ke Kementerian Kesehatan. Hal ini untuk mempercepat proses vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat.

“Bisa, semua elemen mengajukan bantuan vaksin Covid-19 langsung ke Kementerian Kesehatan di Jakarta,” kata anggota DPR RI Endro Suswantoro Yahman disela vaksinasi massal yang digelar DPC PDIP dan DPD LDII Pringsewu, Sabtu (16/10).


Endro juga mengingatkan, perlu peran aktif pihak yang mengajukan agar usulan vaksin bisa segera direalisasikan. “Perlu keaktifan. Kami siap mendampingi bila diperlukan,” tegasnya.

Sementara, masyarakat menyambut antusias vaksinasi yang digelar di komplek Masjid Baitul Ihza, Kelurahan Pringsewu Barat.

Di lokasi terlihat Ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi, Bambang Kurniawan, anggota DPRD Pringsewu Aris Wahyudi, Yurizal serta tokoh masyarakat dan LDII.

Baca Juga:   Jabatan Kabagren Polres Pringsewu dan Kapolsek Pringsewu Kota Diserahterimakan

Ketua DPD LDII Pringsewu Dian Arif Rahman mengaku terharu atas antusias warga. “Terima kasih pada PDIP yang sudah membantu terselenggaranya vaksinasi ini. Bahkan animo masyarakat cukup tinggi. Hal ini wujud dukungan LDII khususnya untuk menyukseskan program pemerintah,” kata Dian Arif.

Sementara, kegiatan vaksinasi juga berlangsung di kediaman Suryo Cahyono di Ambarawa serta GOR mini Kuncup. (sag/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan