DPC PDIP Tanggamus Gelar Rakercab II

  • Bagikan
Rakercab II di kantor DPC PDIP Tanggamus, Jumat (28/5). Kegiatan tersebut membahas program kerja partai sekaligus menampung aspirasi dari kader. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tanggamus melaksanakan rapat kerja cabang (Rakercab) II, Jumat (28/5). Kegiatan yang berlangsung di kantor DPC PDIP Tanggamus tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Lingkungan Hidup I Made Urip secara virtual.

Turut hadir Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay, Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer, Sekretaris DPC Dewi Handajani, Bendahara DPC AM. Syafi’i, pengurus dan anggota DPRD.

Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer dalam laporannya menyampaikan bahwa PDIP Tanggamus berhasil mendudukkan kader terbaiknya sebagai pucuk pimpinan eksekutif.

Bahkan keduanya, baik bupati maupun wakil bupati serta pimpinan di legislatif merupakan kader internal PDIP.

“Tidak hanya pada saat pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum kepala daerah. Namun kami DPC PDIP Tanggamus juga menempatkan kader kader pada pemilihan kepala desa/pekon yang telah dilaksanakan secara serentak pada tahun 2020 serta mampu menempatkan sebanyak 15 persen dari total calon kepala pekon,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Burhanudin juga berpesan kepada kader PDIP selaku petugas partai, baik yang duduk di eksekutif dan legislatif agar berhati-hati dalam bertindak.



  • Bagikan