DPC PDIP Tanggamus Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

  • Bagikan
Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Lampung Sudin didampingi Bupati Tanggamus Dewi Handajani meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Talangpadang, Jumat (20/8). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tanggamus melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 yang menyasar masyarakat umum di Kecamatan Talangpadang, Jumat (20/8).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Pemkab Tanggamus dan berlangsung di UPT Puskesmas Talangpadang ini dipantau langsung Ketua Komisi IV DPR RI Sudin.


Hadir Bupati Dewi Handajani, Wabup AM. Syafi’i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer, anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDIP Iskandar Juned, Kepala Diskes Taufik Hidayat dan Camat Talangpadang Agustam Hamied.

Sudin mengatakan, untuk Tanggamus disiapkan 2.000 dosis vaksin Covid-19 Sinovac. “Pada vaksin pertama ini, untuk Tanggamus alokasinya 2.000 dosis yang dibagi beberapa kecamatan. Khusus Talangpadang jumlahnya 200 orang,” kata Sudin.

Baca Juga:   Vaksinasi Partai Gerindra Disambut Antusias Oleh Warga

Ketua DPD PDIP Lampung ini mengungkapkan, vaksinasi massal Covid-19 sudah dilaksanakan pada beberapa kabupaten/kota.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ketua Komisi IV DPR RI Sudin yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di K
kabupaten itu.

Dewi mengakui memang masih banyak warga yang belum mendapat vaksin. “Kami terus berupaya mengajukan usulan vaksin ke pemerintah pusat. Alhamdulillah, dari PDIP membantu. Contohnya hari ini ada 200 dosis, ditambah bantuan sembako sebanyak 200 paket yang menunjukkan kepedulian dari PDIP,” kata Dewi Handajani. (ehl/rnn/ais)




  • Bagikan