DPC PDIP Tanggamus Kurban Satu Ekor Sapi

  • Bagikan
Sekretaris DPC PDIP Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan satu ekor sapi untuk dikurbankan kepada petugas pemotong hewan kurban. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanggamus memotong kurban satu ekor sapi.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Tanggamus tersebut dihadiri Wakil Ketua Heri Agus Setiawan, Sekretaris Dewi Handajani, Bendahara AM. Syafi’i dan sejumlah kader.

Kepala Sekretariat DPC PDIP Tanggamus Supianto mengatakan, lantaran dalam situasi pandemi virus Corona, pelaksanaan pemotongan kurban tidak ramai dengan kader.

“Untuk anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PDIP yang bukan jajaran pengurus DPC atau yang rumahnya jauh dari kantor DPC, memotong kurban di dapil masing-masing. Kalau dulu kan, sebelum pandemi, jadi satu di kantor DPC semua,” kata Supianto.

Baca Juga:   Pekon Anggarkan Delapan Persen DD untuk Menunjang PPKM Mikro

Dilanjutkan, daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kantor DPC dan sejumlah kader. “Daging kurban juga kita bagikan kepada sejumlah rekan-rekan jurnalis,” sebut dia.

Masih kata Supianto, dalam momen Idul Adha 1442 Hijriah, DPC PDIP Tanggamus juga membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu.

“Makna Idul Adha kan berbagi. Jadi tidak melulu harus daging. Beberapa paket sembako sudah dibagikan oleh bendahara DPC PDIP Tanggamus pak AM Syafi’i,” pungkas Iyan–sapaan akrab Supianto. (ral/ehl/ais)

 




  • Bagikan