DPC PDIP Tanggamus Peringati HUT Ke-49 PDIP

  • Bagikan
DPC PDIP Tanggamus Peringati HUT Ke-49 PDIP
Pengurus DPC PDIP Tanggamus mendengarkan pengarahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat peringatan HUT Ke-49 PDIP secara virtual. FOTO DOKUMEN DPC PDIP TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPC PDIP Tanggamus melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan HUT Ke-49 PDIP. Kegiatan dipusatkan di halaman sekretariat, Pekon Kampung Baru, Kecamatan Kotaagung Timur, Senin (10/1).

Bertindak selaku pembina upacara, Bendahara DPC PDIP Tanggamus yang juga Wakil Bupati AM. Syafi’i. Turut hadir Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanuddin Noer dan jajaran pengurus.



AM. Syafi’i dalam amanatnya mengajak para kader PDIP Tanggamus untuk dapat merefleksikan diri, bagaimana awal-awal PDIP didirikan yang penuh dengan semangat perjuangan.

“Spirit perjuangan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya bagi kader yang mendapat amanah dari partai dan masyarakat,” mata Syafi’i.

Ia juga mengajak para kader untuk memasang bendera PDIP dihalaman rumahnya. “Pasang bendera, minimal satu di halaman rumah masing-masing,” sebut dia.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti agenda HUT dari kantor DPP PDIP melalui zoom meeting.

Bupati Tanggamus yang juga Sekretaris DPC PDIP Tanggamus Dewi Handajani hadir mengikuti rangkaian zoom meeting. Para kader juga dengan serius mendengarkan arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (ehl/rnn/ais)






  • Bagikan