DPD Golkar Tangggamus Siapkan 1.000 Dosis untuk Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Vaksinasi massal yang digelar DPD II Partai Golkar Tanggamus di Balai Pekon Sumanda, Kecamatan Pugung, Rabu (13/10). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tanggamus menggelar vaksinasi massal di Balai Pekon Sumanda, Kecamatan Pugung, Rabu (13/10).

Berdasar pantauan, warga dari Pekon Sumanda dan wilayah lain di Kecamatan Pugung tampak antusias mengikuti vaksinasi.


Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan mengatakan, vaksinasi massal dilakukan dalam rangka bulan bhakti menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 Partai Golkar.

“Pelaksanaan vaksinasi ini juga merupakan perintah dan amanat Partai Golkar, mulai dari tingkat pusat yaitu Ketua Umum Airlangga Hartato, Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus sampai Ketua DPD I Partai Golkar Lampung yang juga Gubernur Lampung bapak Arinal Djunaidi,” kata Heri Ermawan di sela vaksinasi.

Baca Juga:   Universitas Malahayati - AKABRI 1999 Gelar 3000 Dosis Vaksinasi Covid-19

Heri yang didampingi Sekretaris DPD II Partai Golkar Tanggamus Refki melanjutkan, untuk vaksinasi massal Covid-19 ini, disiapkan 1.000 dosis yang dibagi dalam empat titik.

“Untuk hari ini di Sumanda Pugung sebanyak 250 dosis dan Kotaagung Timur 250 dosis. Besok pelaksanaan di Sumberejo dan Ulubelu, masing-masing 250 dosis. Dalam vaksinasi ini, kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Tanggamus,” ujarnya.




  • Bagikan