DPD LAPBAS Lampung: Satu Jiwa, Siap Siaga, NKRI Harga Mati!!!

  • Bagikan
Suasana Pelantikan DPD LAPBAS Lampung 2021-2024. FOTO ANGGI RHAISA/RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Ketua umum DPP LAPBAS Hi. Tubagus Endang S melantik Hi. M. Mukri, AR sebagai Ketua DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Lampung masa Bhakti 2021-2024 mendatang.

Pelantikan Kepengurusan LAPBAS Lampung masa Bhakti 2021-2024 berlangsung di Aula Hotel Nusantara Syariah, Minggu (28/3).

Ketua Umum DPP LAPBAS Hi. Tubagus Endang S berpesan kepada DPD LAPBAS Lampung agar mengutamakan kepentingan masyarakat. Kemudian segera membentuk pengurus hingga ke tingkat kecamatan (ranting pengurus). “Satu komando dan saling koordinasi antar pengurus termasuk dengan DPP LAPBAS,” jelasnya.

Ketua umum DPP LAPBAS Hi. Tubagus Endang S memberikan SK Pelantikan kepada Hi.M.Mukri,AR sebagai Ketua DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Lampung masa Bhakti 2021-2024 mendatang. FOTO ANGGI RHAISA/RADAR LAMPUNG 

Pengurus LAPBAS, kata dia, juga harus berdampingan dengan aparatur pemerintah. “Mari kita dukung kebijakan Pemerintah,” ajaknya.

Sementara, Penasehat DPD LAPBAS  Lampung Hi. Dasril St. Bagindo berharap terbentuknya DPD LAPBAS Lampung dapat menjadi ladang ibadah.

Baca Juga:   Dilantik Ketua DPRD Bandarlampung, Andika Sah Gantikan Pandu

Usai dilantik, Hi. M. Mukri, AR menuturkan, LAPBAS Lampung akan segera membentuk DPC di 15 kota/kabupaten se-Lampung. “Saat ini sudah 5 DPC terbentuk, yakni Lamteng, Lamsel, Tanggamus, Pringsewu, dan Metro,” jelasnya.

Ia pun berpesan agar seluruh anggota LAPBAS tetap menjunjung tinggi visi dan misi organisasi. Di mana, visi LAPBAS adalah melakukan pembinaaan dan pemberdayaan dalam jajaran program kemasyakatan. Dengan mewujudkan misi yakni menjalin kerjasama  dengan organisasi lain dan pemerintah di bidang keagamaan sosial budaya yang bisa mendorong kemajuan dan nilai-nilai budaya Indonesia.

“Laskar Pendekar! Satu Jiwa, Siap Siaga,NKRI Harga Mati,” tutupnya. (gie/sur)





  • Bagikan