DPD PDI Perjuangan Lampung Resmi Launching Website Partai


RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Lampung meresmikan website guna memperluas dan sebagai media publikasi, Jumat (22/4).

Wakil Ketua Bidang Ekonomi Digital dan Ekonomi Kreatif Donald Harris Sihotang menjelaskan, website tersebut di-launching untuk meng-update segala kegiatan partai secara nasional. Mulai dari DPD, DPC hingga ranting partai.





“Website ini dibuat sebagai alat komunikasi partai dengan public. Ini juga terintegrasi dengan seluruh platform media sosial populer seperti twitter, facebook, instagram yang memang digunakan oleh masyarakat. khususnya di Indonesia. Karena itu, kami membuat website untuk update segala program dan kegiatan partai,” katanya.

Selain menyampaikan kegiatan kepartaian, website tersebut juga berisikan visi misi partai, struktur, lagu kebangsaan, dan segala fitur mengenai DPD PDI Perjuangan yang dipublikasikan kepada masyarakat.

Baca Juga:   Lestarikan Makanan Khas Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung Gelar Festival Bakar Ikan Nusantara

Ketua DPD PDI Perjuangan Sudin diwakili Sekretaris Sutono mengatakan, website tersebut nantinya terus berkembang dengan adanya kinerja dan kegiatan partai.

“Website ini dinamis. Dapat menginformasikan kegiatan partai. Kemudian akan ada interaksi dari pengurus partai dari 15 kabupaten kota,” katanya. (rls/dna/ais)