DPD PRSSNI Lampung Siap Gelar Musda, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
Ketua Panitia Musda PRSSNI Lampung. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Ketua Panitia Musda PRSSNI Lampung. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Pengurus Daerah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PD PRSSNI) Lampung berencana menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-XV.

Ketua Panitia Musda PRSSNI Lampung Arif Fahrudin menjelaskan, Musda rencananya akan digelar di Hotel Horison Bandarlampung,  pada 17 Januari 2022 mendatang.



Menurutnya, Musda tersebut akan memilih Ketua PD PRSSNI Lampung periode 2021- 2026.

“Segala persiapan saat ini sedang berlangsung mulai dari pengiriman undangan ke peserta Musda dan para tamu undangan, penyiapan materi dan sebagainya,” jelas Fahri sapaan akrab Arif Fahrudin, Senin (10/1).

Dilanjutkan, Musda tersebut akan dihadiri perwakilan insan radio di Provinsi Lampung yang sudah mempunyai hak suara dan tergabung dalam wadah PRSSNI Lampung.

Ditambahkan, Musda yang mengangkat tema “Dengan Kebersamaan, Kita Optimalisasikan Peran Radio Siaran Swasta Dalam Mendukung Pembangunan Diprovinsi Lampung” tersebut akan dilaksanakan dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan.

“Semoga Musda berjalan lancar dan menghasilnya Ketua PRSSNI yang akan membawa kemajuan bagi Radio Swasta di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (wid/sur)






  • Bagikan