Lamsel  

DPD Repdem Lampung dan DPC Lamsel Bakal Beri Bantuan Sembako


Radarlampung.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDI Perjuangan, DPD Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi) Lampung dan DPC Repdem Lampung Selatan (Lamsel) berencana akan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Ketua DPD Repdem Lampung, Napoleon Oxt. Bonaparte mengatakan, Bantuan tersebut, rencananya akan dilakukan pada hari Rabu (12/1) di pesisir Kalianda Lamsel.





“Ada beberapa bantuan yang akan berikan. Salah satunya Sembako. Masa pemulihan ekonomi akibat Covid-19 ini, masyarakat sangat membutuhkan sembako,” Ungkap Leon-sapaan akrab napoleon-, Senin (10/1).

Menurutnya, acara tersebut juga sekaligus melakukan Rakercab DPC Repdem Lamsel dan peresmian posko aspirasi advokasi pendamping hukum Repdem untuk masyarakat secara gratis.

“Acara ini juga akan dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin SE dan ketum Repdem Wanto Sugito dan beberapa KSB Repdem se-Lampung,” Ujarnya, diamini Khairul Nasution.

Leon menambahkan, pemberian sembako ke masyarakat, secara simbolis akan diserahkan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin SE dan Ketum Repdem Wanto Sugito ke masyarakat yang kurang mampu.

“Setelah secara simbolis diserahkan dari mereka (Sudin SE dan Wanti Sugito) ke masyarakat, kemudian sisanya kami dari DPD Repdem Lampung dan DPC Repdem Lamsel yang membagikan seluruh sembako itu,” Ucapnya.

Saat ini, sambung Leon, Khairul nasution telah mendapatkan mandat rekomendasi dari DPD Repdem Lampung untuk menjadi Ketua DPC Repdem Lamsel. Sehingga DPC Repdem Lamsel segera bersinergi dengan DPC PDI Perjuangan lamsel.

“Repdem siap 1 komando dibawah arahan bung ketua besar Sudin selaku ketua DPD PDI-Perjuangan,” Kata Leon.

Sementara, Khairul nasution bersyukur telah mendapat mandat rekomendasi dari DPD Repdem Lampung untuk menjadi Ketua DPC Repdem Lamsel, pihaknya berjanji akan siap besarkan REPDEM dan siap untuk antarkan PDI Perjuangan menang di Lamsel.

“Kami biasa berada dalam garis terdepan untuk kaum marhaens dan Repdem. Dalam waktu dekat, kami akan kirim 1000 KTP untuk diterbitkan kartu anggota PDI Perjuangan,” Janjinya.

Menurutnya, Repdem Lamsel sudah siap bersinergi dengan DPC partai dan sudah meminta izin ke Nanang Ermanto selaku ketua DPC partai PDI Perjuangan Lamsel. “Beliau (Nanang Ermanto) sudah merestui,” Pungkasnya. (yud)