DPD Tunjuk Plt DPD II Partai Golkar Lamsel, Ini Tugasnya

  • Bagikan
Ismet Roni saat menyerahkan SK Plt Ketua DPD Partai Golkar Lamsel. Foto DPD I Partai Golkar Lampung 

RADARLAMPUNG.CO.ID- Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung ditunjuk menggantikan Toni Eka Candra (TEC) memimpin DPD II Partai Golkar Lampung Selatan. Namun penunjukan ini bukan definitif, hanya sebagai Pelaksana tugas (Plt).

Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung, Ismet Roni mengatakan, hal ini sesuai dengan aturan. Dimana, tugas yang diberikan kepada Supriyadi Hamzah bukan definitif, melainkan mengantarkan kepada terpilihnya pemimpin baru untuk Golkar Lampung Selatan.

“Hanya sementara, sesuai dengan perintah dan agar tidak ada kekosongan jabatan,” ucapnya saat dihubungi, Senin (5/7).

Dijelaskan Ismet, pihaknya dan DPD Partai Golkar Lamsel dibawah Bang Sup -sapaan Supriyadi Hamzah, akan megejar pelaksanaan musyawarah daerah luar biasa (musdalub) paling lambat satu bulan setelah ditunjuknya Plt. “Diberikan waktu satu bulan untuk melaksanakan Musdalub, dan akan kita laksanakan,” katanya.

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

Mengenai calon sendiri, kata dia, tentunya mengedepankan internal partai golkar. Informasi dihimpun radarlampung, ada beberqpa nama yang berpotensi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Lamsel, diantaranya Ismet Jaya Negara, dan I Gede Jelantik. (abd/wdi)




  • Bagikan