DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-24 Tanggamus dan HUT Ke-57 Provinsi Lampung

  • Bagikan
Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan memimpin rapat paripurna istimewa memperingati Ke-24 Tanggamus dan HUT Ke-57 Provinsi Lampung, Selasa (23/3). FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPRD Tanggamus menggelar rapat paripurna istimewa memperingati Ke-24 Tanggamus dan HUT Ke-57 Provinsi Lampung, Selasa (23/3).

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan dihadiri Bupati Dewi Handajani dan jajaran Forkopimda serta 45 anggota dewan.


Heri Agus Setiawan mengatakan, rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Tanggamus ke-24 dan HUT Provinsi Lampung ke-57 bertujuan untuk mengenang dan mensyukuri, sekaligus mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan. Kemudian dalam rangka mewujudkan Tanggamus maju dan keren.

“Semoga suasana yang kondusif saat ini, dapat terus terjaga dan dapat kita pertahankan di masa-masa yang akan datang,” kata Heri.

Heri juga mengajak meningkatkan kebersamaan dan menyatukan persepsi dalam rangka mewujudkan berbagai akselerasi pembangunan yang lebih baik bagi Tanggamus.

Baca Juga:   Jabatan Kasi Datun Kejari Tanggamus Diserahterimakan

“Akhirnya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanggamus, Bumi Begawi Jejama ini,” ujarnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan