DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-24 Tanggamus dan HUT Ke-57 Provinsi Lampung

  • Bagikan
Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan memimpin rapat paripurna istimewa memperingati Ke-24 Tanggamus dan HUT Ke-57 Provinsi Lampung, Selasa (23/3). FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

Dilanjutkan, patut disyukuri pada usianya yang ke-24, Tanggamus banyak mengalami kemajuan serta berhasil mengukir prestasi dan penghargaan di berbagai bidang.

“Meskipun di satu sisi sejumlah keberhasilan dan prestasi mampu kita wujudkan, namun kita juga mengakui masih terdapat sejumlah kendala dari proses pembangunan ini. Karenanya, keberhasilan yang telah dicapai harus terus ditingkatkan. Pasalnya masih banyak potensi yang harus kita gali dan kembangkan,” tegasnya.

Untuk mengatasi berbagai permasalahkan tersebut, perlu ditempuh langkah-langkah strategis. Yaitu dengan melanjutkan program-program pembangunan yang sudah dilaksanakan.

Untuk itu DPRD berkomitmen mendukung seluruh kebijakan-kebijakan program pembangunan. Baik yang telah maupun akan dilaksanakan pada masa-masa yang akan datang.

Baca Juga:   Terapkan Smart Village di Pekon Rawas

“Pada hari ini juga kita memperingati HUT Provinsi Lampung ke-57, dalam rangka mengenang serta menguatkan hubungan Kabupaten Tanggamus dan Provinsi Lampung. Mudah-mudahan sinergi dan kerjasama selama ini akan menjadikan Provinsi Lampung yang berjaya,” papar Heri.

Baca Juga:   Terapkan Smart Village di Pekon Rawas

Sementara Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan, 24 tahun lalu atau 21 Maret 1997, Kabupaten
Tanggamus secara resmi berdiri.






  • Bagikan