DPRD Lampung Gelar Paripurna Istimewa HUT ke 57 Provinsi Lampung

  • Bagikan
Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay menyampaikan sambutan pada sidang paripurna istimewa HUT ke 57 Provinsi Lampung di ruang paripurna DPRD Lampung, Kamis (18/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Provinsi Lampung, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung menggelar rapat paripurna istimewa, Kamis (18/3) pagi.

Rapat Istimewa tersebut mengusung tema Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan untuk Rakyat Lampung Berjaya. Rapat yang yang digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD setempat itu berlangsung terbuka untuk umum.


Terpantau Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Chusnunia Chalim, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, bersama Wakil Ketua DPRD dan rombongan memasuki ruang sidang istimewa sekitar pukul 10.13 WIB.

Hadir berbagai tamu undangan Paripurna Istimewa, baik langsung maupun virtual. Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, dan Mars Provinsi Lampung. Sidang diimpin Ketua DPRD Lampung. (pip/sur)


Baca Juga:   Semester Satu 2021, Investasi Lampung Capai Rp8,79 Triliun


  • Bagikan