DPRD Lampung Terima Audiensi, Dua Anggota Paskibraka Nasional Asal Lamteng dan Pesbar

  • Bagikan
DPRD Lampung
Foto bersama Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Lampung dengan dua anggota paskibraka nasional Aurel Febrina (SMA Negeri 1 Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat) dan Ridho Hafidzar Armadhani (SMA Negeri 1 Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah).

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPRD Lampung menggelar audiensi bersama dua anggota Paskibraka Nasional asal Lampung Tengah dan Pesisir Barat yang bertugas sebagai pengerek replika bendera pusaka pada momen HUT Ke-75 RI, Selasa (17/8/2021).

Audiensi dilakukan di ruang rapat komisi DPRD Lampung, Selasa (31/8/2021).


Yakni Aurel Febrina (SMA Negeri 1 Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat) dan Ridho Hafidzar Armadhani (SMA Negeri 1 Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah).

Audiensi dipimpin langsung Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan diampingi Wakil Garinca Reza Pahlevi, dan Amggota dr. Asih Fatwanita, Iswan A Caya, Syarif Hidayat, Ali Imron dan anggota lainnya.

Ridho dan Aurel didampingi orang tua dan Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga baik dari Pesisir Barat dan Lamteng maupun Provinsi. Berbagai pesan disampaikan dari unsur DPRD Lampung demi kemajuan paskibra Lampung ke depannya.

Baca Juga:   Keterbukaan Informasi di Lampung Kategori Sedang
DPRD Lampung
Foto Humas DPRD Lampung, Suasana Audiensi Komisi V DPRD Lampung dengan dua Anggota Pakibraka Nasional asal Lamteng dan Pesbar

Ketua Komisi V DPRD Lampung, Yanuar Irawan mengatakan, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi legislative. Di mana, tidak semua orang berkesempatan menjadi anggota Paskibraka Nasional.

Pada kesempatan itu, politikus PDI Perjuangan ini meminta kepada keduanya jangan berpuas diri dan terus mengembangkan kapasitasnya di masing-masing bidang.

“Jadikan ini sebagai akses melangkah lebih baik. Jangan stagnan. Di DPRD Lampung banyak alumni paskibra, tapi hanya tingkat kabupaten. Kalau di tingkat kabupaten saja bisa menjadi Anggota DPRD Provinsi, tentunya Adinda Ridho dan Aurel bisa berikprah di RI, misalnya begitu,” ujarnya.

Sementara, pada kesempatan itu, Ridho menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak termasuk DPRD Lampung yang telah memberikan support Paskibra, dan dirinya hingga bisa berkancah di Nasional. “Ini kebanggan dan rasa syukur, saya yakin yidak semua orang bisa duduk di kursi ini. Karenanya kami mengucapkan terimakasih, saya erasa sangat terhormat di ruangan ini,” ucapnya ditimpali Aurel.

Baca Juga:   PHU Kemenag Bandarlampung Sosialiasi Pembatalan Keberangkatan Haji

Pada kesempatan itu, Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Lamteng yang juga Anggota Komisi V DPRD Lampung dr. Asih Fatwanita meminta seluruh paskibra agar tidak kendur semangat membanggakan provinsi Lampung. Dia juga meminta pemerintah menyupport positif Paskibra, sebab, ini juga bisa mengangkat derajat Sai Bumi Ruwa Jurai. (abd/wdi)




  • Bagikan