DPRD Lamtim Terbitkan 16 Rekomendasi Atas LKPj Tahun 2019

  • Bagikan

radarlampung.co.id–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur meminta eksekutif dapat menyelesaikan rencana detail tata ruang daerah secara bertahap sesuai prioritas.

Itu merupakan salah 1 dari 16 rekomendasi DPRD Lamtim terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPj) tahun anggaran 2019 yang terungkap melalui rapat paripurna, Senin (27/4).

Rekomendasi selanjutnya antara lain, mendesak eksekutif meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik. Kemudian, memberikan sangsi kepada pihak ke tiga yang melaksanakan pekerjaan dengan dengan buruk.  Selain itu, dewan juga mendesak eksekutif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.Terutama, pelayanan administrasi kependudukan dan pelayanan kesehatan.

Baca Juga:   Cegah Penyebaran Covid-19, Lamtim Tidak Gelar Safari Ramadan

Rekomendasi yang dibacakan anggota panitia khusus (Pansus) LKPj Wajid Husni itu mendapat persetujuan peserta rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Akmal Fathoni.

Kesempatan yang sama Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyatakan, rekomendasi dari DPRD merupakan masukan yang berharga bagi peningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Kami akan menindaklanjuti rekomendasi tersebut demi kemajuan Lamtim,”jelas Zaiful. (wid/wdi)

Baca Juga:   Anggota Komisi I DPRD Lampung Tanamkan Nilai Pancasila di Sekampung Udik




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…