DPRD Tubaba Akan Dapat THR, Ini Rinciannya

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET
ilustrasi uang www.infokalteng.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 30 Anggota DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). Saat ini, Sekretariat DPRD Tubaba telah menyiapkan anggaran sekitar Rp149 juta.

Pembayaran THR para pimpinan dan anggota DPRD Tubaba merujuk pada Peraturan Pemerintah (PP) nomor 63 tahun 2021 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji ke-13 kepada aparatur negara, pensiunan, penerima pensium, dan penerima tunjangan tahun 2021.

Sekteraris DPRD Tubaba, Agus Subagio, melalui Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Eliyana, mengatakan para anggota DPRD termasuk pejabat negara, sehingga mereka juga mendapatkan THR. “THR untuk para anggota DPRD diatur dalam Pasal 3 ayat 4 huruf d. Sementara besaran komponennya diatur pada pasal 6 ayat 4,” katanya.

Baca Juga:   Mudik Dilarang, Sidang Perkara Fee Proyek Lamteng Terdampak

Nilai yang akan dibayarkan untuk uang representasi Ketua DPRD sebesar Rp2,1 juta, wakil ketua Rp1,680 juta, dan anggota Rp1,575 juta. Sementara tunjangan jabatan ketua senilai Rp3,045 juta, wakil ketua Rp2,436 juta, dan anggota Rp2,283 juta. “Untuk global THR yang diterima, yakni pimpinan sekitar Rp5,7 juta, wakil ketua Rp4,6 juta, dan anggota Rp4,3 juta,”ungkapnya seraya mengatakan bahwa pembayaran akan dilakukan melalui rekening. (fei/wdi)





  • Bagikan