DPW PBB Lampung Masa Bhakti 2019-2024 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Setiawan Hasni (Ketua DPW PBB Lampung) berfoto bersama dengan perwakilan Pengurus DPW dan DPC PBB se-Lampung masa bhakti 2019-2024. FOTO SUMBER: DPW PBB LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Jendral DPP Partai Bulan Bintang (DPP PBB) Afriansyah Noor melantik kepengurusan DPW Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Lampung masa bhakti 2019-2024. Dilanjutkan pelantikan DPC PBB se-Lampung masa bhakti 2019-2024. Pelantikan kepengurusan DPW dan DPC PBB se-Lampung ini berlangsung di Bumi Kedaton Resort, Minggu (14/3). Wakil Ketua Umum PBB Fuad Zakaria tampak hadir langsung.

Surat Keputusan Nomor SK.PP/118/2020 perihal Susunan dan Personalia DPW PBB Lampung Periode 2019-2024 menetapkan Setiawan Hasni sebagai Ketua. Dengan tiga Wakil Ketua: Mahdalena, Marisa Abdi Negara, Ano Wahyudi. Sementara Marwan Hakim sebagai Sekretaris dan Elma Rosita sebagai Bendahara.


Usai pelantikan, Setiawan mengatakan bahwa rencana program terdekat usai dilantik yakni melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat. “Jurus-jurus menggaet masyarakat akan kami siapkan. Sebab, Islam ini membawa kebaikan, terutama dalam hal membangkitkan semangat Kader Kader DPW Lampung,” ucapnya.

Baca Juga:   Soal NPHD Pilkada 2024, Ini Penjelasan KPU Lampung

Lebih lanjut, Setiawan juga menyampaikan bahwa untuk di Lampung sendiri, sudah terbentuk 13 kepengurusan dari 15 kabupaten/kota. Dua yang belum terbentuk adalah Metro dan Lampung Tengah. Di mana, ada berbagai target yang bakal dilakukan oleh partai ini, yakni menjadi peserta pemilihan umum, pemilihan legislatif, serta pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Keoptimisan Setiawan untuk membangkitkan semangat Kader DPW Lampung mendapatkan apresiasi langsung dari DPP PBB. Mewakili Ketua Umum DPP PBB: Yusril Ihza Mahendra, Afriansyah merasa bangga dengan para kader partai yang terus semangat dan berjuang untuk membesarkan nama PBB.

Afriansyah mengakui, hingga saat ini sudah 15 tahun PBB tidak memiliki wakil di DPR. Tetapi dari luar, PBB masih bisa mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk Indonesia. “Mudah-mudahan di tahun 2020-2024 ini Partai Bulan Bintang makin menggeliat, bergerak dan menang mengisi legislatif DPR untuk membantu masyarakat Indonesia, wabil khusus umat Islam yang ada di Indonesia,” tutupnya. (gie/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan