Dr. H. Edy Irawan Arief dan Keluarga Besar Penuhi Nazar, Doakan Bunda Eva Dwiana

  • Bagikan
Dr.H. Edy Irawan Arief baju putih paling kiri), GM Radar Lampung H. Purna Wirawan SE, MM (tengah) berbincang bersama Walikota Bandarlampung Eva Dwiana di acara syukuran keluarga besar Edy Irawan Arief, Minggu (21/3). Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID -Sebagai wujud rasa syukur atas dilantiknya Eva Dwiana sebagai walikota Bandarlampung periode 2021-2025, Dr. Hi. Edy Irawan Arief, S.E, M.E.c., bersama keluarga besar memenuhi nazar dengan menggelar khataman Al-quran dan do’a bersama. Acara tersebut juga dihadiri Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana.

“Waktu Bunda Eva berjuang di Mahkamah Agung (MA), dalam hati saya bernazar kalau Bunda Eva menang dan dilantik sebagai walikota Bandarlampung, saya akan memotong dua ekor kambing. Jadi, acara ini semata-mata bentuk rasa syukur saya dan keluarga,” ujar Edy Irawan saat sambutan.


Ia mengaku kenal dekat dengan Mantan Walikota Herman HN yang juga suami Eva Dwiana sudah sejak lama. Bahkan saat masih menimba ilmu di bangku perkuliahan.

“Saya kenal Pak Herman HN sejak masa perkuliahan. Memang kami sudah berkawan cukup lama. Dari tahun 90-an. Dan sekarang istri beliau mendapat amanah memimpin Bandarlampung lima tahun kedepan. Kita do’akan mudah-mudahan dalam perjalanannya selalu dilancarkan dan mampu membawa Bandarlampung lebih maju lagi,” imbuhnya.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana saat menghadiri syukuran di tempat keluarga besar Dr. H. Edy Irawan Arief, Minggu (21/3). Foto ist

Kegiatan yang dilaksanakan di Balong Pemancingan Krakatau Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran tersebut, dihadiri keluarga inti dari Buya Arif Mahya beserta keluarga dari ibunda tercinta berikut adik beradik dari Edy Irawan.

Baca Juga:   Pemkot Tutup Seluruh Gerai Bakso Son Haji Sony

Kemudian warga Labuhanratu tempat dimana Edy Irawan sekeluarga berdomisili, seperti Camat Labuhanratu Tarsi Juliawansa, S.STp, M.M., Lurah Labuhanratu Mardani dan sejumlah ketua RT serta para tokoh masyarakat Labuhanratu.

Lalu juga diundang dan hadir warga dan beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Kampung Sawah Lama, Tanjungkarang Timur (TkT) daerah asal istri Edy Irawan. Mulai dari RT, tokoh agama, imam masjid. Juga tampak diantaranya H. Purna Wirawan, S.E, M.M., (General Manager Harian Radar Lampung), Hi. Heri, serta warga lainnya.

Kemudian sejumlah kolega juga turut diundang. Seperti Camat Wayhalim Hi. Yusnadi Periyanto, S.E, M.M., mantan anggota DPRD Lampung Imam Santoso, mantan anggota DPRD Bandarlampung Hanafi Aman, mantan Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori, Ketua PSMTI Lampung Charistian Chandra dan undangan lainnya.

Sementara kedatangan Bunda Eva dan rombongan di lokasi acara disambut hangat oleh Edy Irawan dan keluarga besar.

Bunda Eva mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Edy Irawan dan keluarga besar yang terus memanjatkan do’a untuknya.

Walikota perempuan pertama di Bandarlampung ini mengaku, perjuangan di MA ketika itu sangat luar biasa. Tapi berkat kekuatan do’a masyarakat Bandarlampung sehingga semua tantangan dan rintangan bisa ia dilalui dengan lancar.

Baca Juga:   Lambar Waspadai Covid-19 Varian MU

“Saya juga berharap kepada keluarga besar yang ada di sini dan semua masyarakat Bandarlampung tentunya, sambung do’a agar saya selalu diberi Allah SWT kekuatan dan kemampuan dalam menjalankan amanah sebagai walikota Bandarlampung,” harapnya.

Terus Bunda Eva, dirinya akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Bandarlampung.

Apapun saran dan masukan dari masyarakat, kata dia, pemkot siap menampung dan menjalankannya selagi semua itu baik untuk Bandarlampung.

Kata dia lagi, pembangunan yang dilaksanakan Pak Herman HN selama ini sudah cukup baik. Ia berharap kedepan bisa melanjutkan pembangunan untuk Bandarlampung lebih baik dan lebih maju lagi.

“Kepada Pak Edy Irawan sekeluarga, sekali lagi saya ucapkan terimaksih atas doa-doanya untuk saya. Dan kepada Pak Purna Wirawan serta kawan-kawan semua, kami mengharapkan saran dan masukannya untuk pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Bandarlampung lebih maju kedepan. Sesuai moto, ‘bersama Bunda Eva mari kita percantik Bandarlampung dan kita majukan lagi Bandarlampung’,” imbuhnya. (rls/wdi)




  • Bagikan