Dr. Nuyen Dilantik Jadi Direktur RSJ Daerah Lampung

  • Bagikan
Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah Lampung dr. Nuyen Fitri, Rabu (1/12). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Posisi Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah Lampung berganti. Dr. Ansyori digantikan oleh dr. Nuyen Fitri. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Sekretaris Provinsi Fahrizal Darminto, di aula rumah sakit, Rabu (1/12).

Saat menyampaikan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sekprov Fahrizal Darminto mengungkapkan, RSJD Lampung adalah salah satu bentuk pelayanan secara langsung kepada masyarakat selain Samsat dan perizinan.

“Pak gubernur mengajak agar kita bersama-sama meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Apalagi pelayanan di rumah sakit. Warga yang lagi sakit justru harus mendapatkan pelayanan ekstra dan lebih daripada yang lain,” tegas Fahrizal Darminto

Jika dilihat dari kelengkapan sarana prasarana, RSJD Lampung sudah cukup memadai. Namun masih ada beberapa komponen yang harus dilengkapi, seperti dokter. Karena itu harus segera dilengkapi agar RSJD Lampung bisa naik kelas.

Baca Juga:   Resmi Dilantik, Ini Struktur Kepengurusan DPD IPHI Lampung

“Dengan meningkatnya kelas rumah sakit, maka manajemen harus lebih baik. Sebab bukan hanya melayani pasien gangguan jiwa, tetapi juga pelayanan lainnya seperti narkoba dan umum. Oleh karena itu pak gubernur memilih beliau (dr. Nuyen, Red). Karena dari segi kepangkatan sudah senior. Pendidikan dibidang profesi, selain dokter juga master di bidang rumah sakit,” urainya.

Baca Juga:   Resmi Dilantik, Ini Struktur Kepengurusan DPD IPHI Lampung

Fahrizal melanjutkan, gubernur juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dr. Ansyori selama kurang lebih enam tahun lebih memimpin RSJD Lampung.






  • Bagikan