Dramatis, Kejar-kejaran Hingga Lahat dan Adu Tembak Dengan Pencuri Mobil

  • Bagikan
Ekspose kasus pencurian mobil di Wayhuwi, Jatiagung yang diungkap Polres Lampung Selatan, Senin (9/9). FOTO YUDA PRANATA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Polres Lampung Selatan (Lamsel) mengungkap kasus pencurian mobil di Jatiagung. Empat tersangka ditangkap. Mereka adalah Sutrisno (44), warga Margajaya Jatiagung; Eko Waluyo (29) dan Sumarwoto (27), warga Serdanganom, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur serta Surano (28), warga desa Sidodadi, Jatiagung.

Kapolres Lamsel AKBP Syarhan mengatakan, kali pertama, pihaknya menangkap Sutrisno, beberapa jam setelah kejadian, Kamis (1/9). Saat itu ia membawa mobil Toyota Innova BE 2787 CT milik korban Juliansyah, warga Perumahan Pemda Lampung, Desa Wayhuwi, Jatiagung.

“Dari sini, kami melakukan pengembangan dan menangkap tersangka Eko yang membawa mobil Agya. Selanjutnya Sumarwoto dan Surano,” kata Syarhan dalam ekspose, Senin (9/9).

Baca Juga:   Cuci Pakaian Anak, Ibu Ini Kaget Ternyata Putrinya Jadi Korban Pencabulan

Syarhan menuturkan, sempat terjadi baku tembak saat hendak menangkap Eko yang kabur ke Lahat, Sumatera Selatan. Ia akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan di kaki kiri.

“Kaca mobil Agya ini pecah di belakang dan samping karena terkena tembakan. Kami terpaksa mengeluarkan tembakan karena tersangka juga menembak,” urainya.




  • Bagikan