Dramatis, Kejar-kejaran Hingga Lahat dan Adu Tembak Dengan Pencuri Mobil

  • Bagikan
Ekspose kasus pencurian mobil di Wayhuwi, Jatiagung yang diungkap Polres Lampung Selatan, Senin (9/9). FOTO YUDA PRANATA/RADARLAMPUNG.CO.ID

Sementara dua tersangka dicokok di daerah Jatiagung. “Kami masih mengejar dua tersangka lagi. Yakni J dan I yang menjadi penadah barang curian. Jadi, mobil (curian) ini mau dibawa ke Jambi. Sudah ada yang mentransfer Rp35 juta kepada tersangka,” sebut dia.


Sementara Eko mengaku, ia bersama tiga rekannya mencari calon korban dengan berkeliling di daerah Jatiagung. Begitu mendapat sasaran, mereka merencanakan pencurian.

Sutrisno bertugas memantau kondisi sekitar kediaman korban selama dua hari. “Setelah membaca situasi dan kebiasaan korban, kami masuk ke rumah sekitar pukul 04.00 WIB dan mencari kunci kendaraan. Kami tidak mengambil barang lain selain kunci. Target kami memang untuk mencuri mobilnya,” kata Eko.

Baca Juga:   Hindari Ibu-ibu, Sebuah Truk Terguling

Uang Rp35 juta yang ditransfer penadah digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.   “Saya pakai untuk hidup sehari-hari saja bang. Seperti makan, minum, dan beli baju,” akunya.




  • Bagikan