Dua Atlet Voli Mesuji Lolos Seleksi Popnas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dua atlet tim bola voli putri Kabupaten Mesuji lolos dalam seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas), dan direkomendasikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung untuk berlatih dan tinggal di SMA Negeri Olahraga Lampung.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji Ronal Nasution kepada radarlampung.co.id, Minggu (5/12/).



“Dua atlet kita diminta pelatihan langsung, atas nama Nayla dari Kecamatan Mesuji Timur (KTM) dan Novi dari Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya Mesuji,” ujarnya.

Selain itu menurut dia, pihaknya mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji siap mendukung kedua atlet tersebut untuk dapat mempersiapkan diri menghadapi Popnas.

“Sampai saat ini masih dalam proses izin orang tua. Tapi kalau ijin dari orang tua sudah keluar dalam waktu dekat ini, mereka harus segera berangkat ke Metro untuk mengikuti pelatihan tersebut. Selain itu dia menjelaskan Popnas sendiri akan berlangsung pada Desember 2022 mendatang,” katanya. (muk/wdi)






  • Bagikan