Dua Balonbup Lamteng Absen Paparkan Visi-Misi di PKS

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id. – Penyampaian visi-misi lima balon bupati yang diadakan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) minus dihadiri M. Ikhsan Al Hayat dan K.H. Imam Suhadi. Tiga balonbup yang menyampaikan visi-misi adalah Musa Ahmad, Loekman Djoyosoemarto, dan Nessy Kalviana Mustafa.

Terkait hal ini,  DPD PKS belum menentukan sikap apakah akan dijadwalkan ulang. “Belum tahu, apakah akan dijadwal ulang atau tidak,” kata Humas DPD PKS Lamteng M. Ghofur.

Setelah dikonfirmasi, kata Ghofur, Ikhsan tidak bisa hadir karena ada keperluan yang tak dapat ditinggalkan dan minta dijadwal ulang. “Beliau (Ikhsan, Red) tak bisa hadir setelah dikonfirmasi dan sedang berada di Jakarta. Beliau minta dijadwal ulang. Mungkin saja nanti kita jadwal ulang,” ujarnya.

Sedangkan K.H. Imam Suhadi, kata Ghofur, belum bisa dikonfirmasi. “Kalau Imam Suhadi belum bisa dikonfirmasi alasan tidak datang,” katanya.

Sementara K.H. Imam Suhadi saat dikonfirmasi menyatakan tidak hadir karena malas. “Nggaklah. Memang nggak niat nyalon,” ungkapnya. (sya/wdi)




  • Bagikan