Dua Calon Perebutkan Ketua DPD IWAPI Lampung

  • Bagikan
Pembina Iwapi Lampung (Ketua Deskranasda Lampung) Riana Sari Arinal memukul gong sebagai tanda pembukaan resmi Musda ke VI IWAPI Lampung. Foto : Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – DPD Ikatan Wanita  Pengusaha Indonesia (Iwapi) Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI, salah satu agendanya pemilihan Ketua DPD Iwapi lampung 2020-2025, di Ballroom Hotel Sheraton, Kamis (12/3).

Ada dua anggota yang mencalonkan diri menjadi ketua DPD Iwapi Lampung, periode 2020-2025, diantaranya Armalia Reny Madrie Andi Surya dan Ketua Iwapi Kota Bandarlampung, Ernita.

Ketua Umum DPP Iwapi, Nita Yudi mengatakan, dalam memilih ketua DPD, pihaknya berharap para ketua DPC untuk memilih pemimpin yang memenuhi beberapa kriteria, diantaranya 3O+N+A yang berintegritas.

“Maksudnya, 3O adalah memiliki Otak yang cedas, Ongkos (kuat financial) dan Otot (Tangguh menangani persoalan di lapangan), Kalau N disini Networking (jaringan) dan A nya Amanah yang Berintegritas. Saya berharap Iwapi juga bersinergi dengan program pemerintah,” bebernya. (gie/yud)


Baca Juga:   70 Ribu Pekerja PPKM Level 3 dan 4 di Lampung Masuk Data Penerima BSU


  • Bagikan