Dua Dekade, Partai Demokrat Gelar Lomba Berhadiah Ratusan Juta

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Partai Demokrat menggelar sejumlah perlombaan dengan total hadiah ratusan juta. Kegiatan ini untuk menyambut dua dekade partai berlambang mercy tersebut pada 9 September mendatang.

“Ajang ini sekaligus untuk menumbuhkan semangat pelaku industri kreatif yang terpukul akibat pandemi virus Corona yang sudah berlangsung 19 bulan,” kata Koordinator Lampung Acara 2 Dekade Partai Demokrat Juwita Zahara melalui keterangan tertulisnya, Kamis (19/8).


Menurut Juwita, Partai Demokrat menyelenggarakan lomba karya kreatif, secara berjenjang. Dari tingkat provinsi hingga nasional.

Ada enam bidang kreatif yang diperlombakan yaitu menyanyi, menulis, melukis dan karikatur, video pendek, fotografi serta desain merchandise.

Lomba ini terbuka bagi masyarakat umum maupun pekerja kreatif profesional pada masing-masing bidang. Tema utama lomba adalah Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat.

Baca Juga:   Pasca Rakernas, PAN Lampung Rumuskan Pemetaan Menuju 2024

Setiap peserta lomba bebas memilih satu dari lima sub tema yang disediakan. Meliputi Penanganan Covid-19, Selamatkan Ekonomi Rakyat, Selamatkan Demokrasi, Keadilan dan Kedamaian, serta Muda adalah Kekuatan.




  • Bagikan