Dua Dekade, Partai Demokrat Tubaba Bagikan Sembako dan Vaksinasi Gratis

  • Bagikan
ilustrasi parpol. ist

RADARLAMPUNG.CO.ID- Menyambut dua dekade, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar vaksinasi gratis dan membagikan sejumlah 500 paket sembako kepada masyarakat. Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni S.H menjelakan, kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 20 pada tanggal 9 September 2021. Sekaligus, lanjut Wakil Ketua DPRD Tubaba ini, upaya dalam membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

“Kita menggelar kegiatan itu kemarin (25/8), yang mana untuk pembagian 500 paket Sembako kita lakukan secara door to door ke rumah masyarakat yang membutuhkan dan juga yang sedang menjalani isolasi mandiri di setiap kecamatan. Adapun paket Sembako berupa Beras, Minyak, Mie Instan, Gula, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya,” katanya, Kamis (26/8).


Lanjut dia, sementara kegiatan vaksinasi kita gelar di Kantor DPC Demokrat yang terletak di Tiyuh (Desa) Bandar Dewa, dengan bekerjasama dari Tim Vaksinator Dinas Kesehatan, dan diikuti sekitar 200 orang lebih yang terdiri dari beberapa Kader Demokrat dan masyarakat umum. “Pada kegiatan kemarin turut pula dihadiri dari pengurus DPD partai Demokrat Provinsi Lampung, dan anggota DPRD Provinsi Hanifal,” katanya.

Baca Juga:   Ketua PMI Lampung Apresiasi Banyaknya Pendonor Darah Milenial di Tubaba

Menurutnya, kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan secara berkelanjutan, terutama bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat. “Kita berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat, dan tentunya kita sama- sama berdoa agar Pandemi Covid 19 bisa segera berakhir.” Imbuhnya. (fei/rnn/wdi)




  • Bagikan