Dua Hari, Tambah 13 Kasus Positif Covid-19, Empat Dari Rutan Kotaagung

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam dua hari, Selasa (5/1) dan Rabu (6/1), terjadi penambahan 13 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tanggamus. Dua di antaranya anak-anak. Kemudian satu kasus kematian.

Juru bicara Satgas Covid-19 Tanggamus dr. Eka Priyanto mengatakan, penambahan tersebut terdiri dari 10 kasus baru dan tiga hasil tracing.

“Ada penambahan 13 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tanggamus. Terhitung Selasa (5/1). Terdiri dari 10 kasus baru, tiga kasus hasil tracing dan satu berita duka,” kata Eka melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga:   Duh, Remaja Penghuni LPKA Kelas II Bandarlampung Ini Nekat Teguk Racun

Para pasien diidentifikasi dengan nomor 353, perempuan berusia 7 tahun; pasien 354, laki-laki berusia 13 tahun dan pasien 355, perempuan berusia empat tahun. Mereka berasal dari Kecamatan Kotaagung.

Untuk pasien 353 dan 354 merupakan hasil tracing dari pasien 99. Kemudian pasien 355, hasil tracing dari pasien 203.

“Para pasien adalah hasil tracing dari beberapa pasien sebelumnya. Kondisinya tidak mengeluhkan ada gejala secara medis dan diputuskan isolasi di rumah,” jelas Eka.





  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan