Dua Hari, Terdata Penambahan 29 Kasus Covid-19

  • Bagikan
ILUSTRASI/SUMBER GCFRNG.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat tambah 29 kasus. Dari jumlah tersebut, empat di antaranya merupakan update Minggu (21/2). Sisanya penambahan yang terdata Senin (22/2).

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti mengungkapkan, untuk empat kasus berdasarkan update Minggu, tiga merupakan kasus baru.

“Riwayat pasien dinyatakan positif yang merupakan kasus baru di wilayah Balikbukit. Satu di antaranya pernah hadir pada acara pesta dan satu kedatangan tamu dari luar. Sementara kasus baru di Kecamatan Sekincau, selama ini tidak pernah bepergian. Tetapi istrinya berjualan di pasar,” kata Erna.

Selanjutnya, untuk 25 yang di-update Senin, sebanyak 14 orang berasal dari Kecamatan Balikbukit. Sembilan merupakan kasus baru dan lima orang hasil tracing.

Baca Juga:   Warga Lamtim Sembuh Dari Covid-19 Tambah Empat Orang

Kemudian Lumbokseminung lima orang hasil tracing, Batubrak tiga orang (hasil tracing) dan Belalau dua orang, juga merupakan hasil tracing (satu meninggal dunia) serta Sumberjaya satu orang (hasil tracing).

“Satu orang yang meninggal dunia di Kecamatan Belalau itu kondisi reaktif dan hasil Swab-nya baru keluar. Dinyatakan positif terpapar Covid-19,” urainya.



  • Bagikan