Dua Jabatan Kejari Bandarlampung Diserahterimakan

  • Bagikan
Kajari Bandarlampung Hentoro Cahyono melantik Kasipidsus dan Kacabjari Pelabuhan Panjang di aula Kejari Bandarlampung, Selasa (18/12). Foto Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Dua jabatan di Kejari Bandarlampung yakni, Kasi Pidana Khusus dan Kepala Cabang Kejari Pelabuhan Panjang diserahterimakan, Selasa (18/12).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandarlampung Hentoro Cahyono menjelaskan, Kasi Pidsus yang sebelumnya dijabat Tedi Nopriandi, kini digantikan Basuki Raharjo yang sebelumnya menjabat sebagai ‎Kasi Intel Kejari Lampung Timur. Sementara Tedi mengisi jabatan baru sebagai Kasi Narkotika Kejati Lampung.


Sementara untuk jabatan Kacabjari Pelabuhan Panjang, sambung Hentoro, saat ini dijabat oleh Deni Safe’i yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi ‎Pidum Pali Pendopo Sumatera Selatan (Sumsel).

“Sedangkan Kacabjari yang lama Yetty Herawaty dipindahkan sebagai ‎Kasubdit Monev Eselon III A pada Direktorat Penelitian dan Pengembangan Bakamla Kejagung RI,” tandasnya. (ang/kyd)


Baca Juga:   4 Korban Meninggal Laka JTTS Warga Tanggamus dan Mesuji


  • Bagikan