Dua Kali Dipenjara Belum Kapok, Oknum PNS Kembali Tertangkap Curi Sepeda

  • Bagikan
Dua tersangka pencuri sepeda di Pekon Sukaraja, Kecamatan Semaka. Salah satunya adalah oknum PNS di Tanggamus. FOTO DOKUMEN POLSEK SEMAKA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua kali masuk penjara membuat He (41), tidak kapok. Untuk kali ketiga, oknum PNS di Tanggamus ini harus berurusan dengan polisi.

Warga Kecamatan Bandarnegeri Semuong itu diamankan gabungan Polsek Semaka dan Polsek Wonosobo lantaran diduga mencuri sepeda.

Polisi juga mengamankan So (32), penadah yang tinggal satu daerah dengan He. Dalam penangkapan tersebut, disita barang bukti sepeda dan motor Honda BeAt tanpa pelat nomor.

Kapolsek Semaka Iptu Heri Yulianto mengungkapkan, He diduga mencuri sepeda gunung milik Prawito (38), warga Pekon Sukaraja, Kecamatan Semaka pada Sabtu (8/8) silam.

“Saat itu korban hendak salat Magrib. Ia melihat sepeda yang diletakkan di garasi sudah tidak ada lagi. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polsek,” kata Heri Yulianto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Rabu (26/8).

Baca Juga:   Anggota DPRD Lampung Sarankan Masa Pemutihan PKB Diperpanjang, Sepakat ?

Polisi melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa pelaku pencurian adalah He. Lelaki itu diamankan dikediamannya, Selasa (25/8).




  • Bagikan