Dua Kubu Hanura Tetap Usung Mustafa-Aja

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Meski terjadi dualisme kepengurusan, namun Partai Hanura memastikan dukungannya tak berubah dalam Pilgub Lampung 2018. Dua kubu baik versi Manhattan maupun Munaslub Bambu Apus, sama-sama mendukung pasangan Mustafa-Ahmad Jajuli (Mustafa-Aja).

Plt. ketua DPD Hanura Lampung versi Oesman Sapta, Andi Surya mengatakan, untuk dukungan di Pilgub tak ada perubahan. Yakni mengusung pasangan balongub-wagub Mustafa-Jajuli.

“Nggak ada perubahan kalau soal dukungan pilkada. Termasuk pilgub kan sudah selesai dan didaftarkan ke KPU sesuai form B1 KWK Parpol. Ini cuma perubahan ketua DPD, dan mungkin Sekretaris juga yang akan diganti. Serta beberapa revisi kepengurusan Hanura Lampung,” kata Andi kepada radarlampung.co.id, Senin (22/1).

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

Terpisah, Sekretaris DPD Hanura Lampung Yozi Rizal yang mendukung Munaslub Bambu Apus yang mencopot Oesman Sapta, juga menegaskan tak ada perubahan dukungan di Pilgub.

“Kalau soal dukungan di Pilgub itu nggak ada hubungannya. Kan sudah selesai yakni usung Mustafa-Jajuli. Tapi, kalau masalah nantinya apakah akan solid atau tidak karena perubahan kepengurusan di pusat ini, tentu ya menunggu waktu bagaimana nanti. Yang pasti kami tegaskan, kami berpolitik tetap pakai etika,” tandasnya. (rlo/gus)




  • Bagikan