Dua nama Pejabat Luar Kabupaten Ikut Selter

  • Bagikan

//Inspektur Nyatakan Tetap Mengemban Amanah Pimpinan//

radarlampung.co.id – Inspektur Tubaba Hi. Perana Putra, M.H. mengaku hingga malam ini (8/12) ia belum ada niat untuk mengikuti seleksi terbuka (selter) jabatan JPTP Tulangbawang Barat (Tubaba) yang telah dibuka sejak Jumat (4/12) kemarin.

Kepastian ini diungkapkan pria yang kini menjabat Inspektur Tubaba ini kepada radarlampung.co.id melalui pesan singkatnya tadi malam.

Menurut pria yang sebelumnya merupakan Asisten II Pemkab Tubaba ini, dirinya hingga saat ini masih memegang teguh amanah yang diberikan Umar Ahmad kepada sejak beberapa waktu lalu. “Jabatan ini adalah amanah, kepercayaan pimpinan yang akan saya pegang teguh,”ungkapnya.n

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, dua nama lainnya yang akan juga ikut selter JPTP di TUbaba. Keduanya adalah Dr. Hi. Ahmad Suharyo, M.Si, dan Dr. Hi. Pahada Hidayat, M.H. “Ya sepertinya memang ada dua nama lainnya yang akan masuk ikut selter. Namun sampai saat ini belum dapat kepastian,”ungkap salah satu narasumber radar di TUbaba.

Baca Juga:   Pemkab Tubaba Tutup Sementara Destinasi Wisata

Dikonfirmasi tadi malam, Dr. Pahada mengaku hingga kini dirinya akan melihat situasi dan kondisi yang ada. Namun demikian Pahada mengaku memang ada beberapa temannya yang meminta agar ia ikut seleksi. “Belum adinda, sampai saat ini kita masih lihat situasi. Memang ada beberapa teman menyarankan agar saya daftar, he he he,”katanya.

Sementara itu, Dr. A. Suharyo membenarkan jika dirinya akan mengikuti seleksi tersebut. Saat ini ia mengaku telah menyiapkan berkas dengan berbagai persyaratan yang disebutkan dalam pengumuman tersebut. “Ya, Insyaa Allah. Ini sedang menyiapkan berkas. Karena berkasnya lumayan banyak dan waktunya mepet,”terangnya melalui pesan whatssApp. (fei/yud)





  • Bagikan