Dua OPD Tanggamus Dapat Penghargaan Dari Kemenpan-RB

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan piagam penghargaan dari Kemenpan-RB kepada Disdukcapil sebagai penyelenggara pelayanan publik katagori Baik. FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Tanggamus mendapat piagam penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan-RB).

Dua OPD itu adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) sebagai penyelenggara pelayanan publik katagori Baik serta Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebagai penyelenggara pelayanan publik katagori Cukup tahun 2020.


Piagam penghargaan yang ditandatangani Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Prof Dr. Diah Natalia, MBA diserahkan langsung Bupati Dewi Handajani kepada dua kepala OPD disela-sela perayaan HUT Ke-24 Kabupaten Tanggamus di ruang rapat utama setkab.

Kepala Disdukcapil Tanggamus Maradona mengaku bersyukur dengan piagam penghargaan penyelenggara pelayanan publik tersebut.

Baca Juga:   Bupati Tanggamus Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Menurut Maradona, penghargaan ini merupakan raport dari Kemenpan-RB terkait pelaksanaan pelayanan publik dengan nilai B. Sebelumnya raport Disdukcapil sangat merah yaitu C- (C-minus).

“Inilah yang menjadi cambuk bagi kami untuk berkomitmen memperbaiki pelayanan. Kami juga telah banyak melakukan pembenahan-pembenahan,” kata Maradona.




  • Bagikan